Game Offline Android

 


Game offline Android memungkinkan pemainnya menikmati setiap tantangan dalam game tanpa harus menggunakan kuota. Dia hanya perlu mengunduh instalasi pertama, dan setelah itu bensin baru menyelesaikan misi yang diberikan.

Masalah utamanya adalah Play Store tidak memberikan label atau informasi bahwa game tersebut dapat dimainkan secara offline. Beberapa developer idn poker biasanya menambahkan catatan pada deskripsi yang sayangnya sering diabaikan oleh para gamer.

Game Aksi Android Offline

1. Grup Pasukan Khusus 2

Game offline Android ini memiliki 5 jenis mode permainan: Bomb Mode, Capture the Flag, Resurrection, Classic Mode dan Zombie. Anda memiliki enam karakter per tim, tujuh pistol, tiga senapan, empat senapan mesin ringan, dan banyak lagi senjata untuk memenangkan pertempuran.

2. Warhammer 40.000: Freeblade

Warhammer 40.000: Freeblade adalah gim aksi offline Android yang eksplosif dengan kisah epik. Ada lebih dari 170 bab dalam alur cerita yang bisa ditemukan pemain. Misinya sendiri adalah melindungi kerajaan dari kelompok penjajah.

3. ICEY

ICEY memberikan tantangan hack and slash menggunakan samurai yang dapat bermain dan mengatasi berbagai macam rintangan. Saat Anda membuka dan melawan jalan, Anda juga akan menemukan berbagai intrik dan kejutan. Para developer dengan hati-hati menyajikan narasi yang bagus, meski tidak akan memengaruhi gamer yang lebih fokus pada aksinya.

4. Serangan Rawa

Tujuan permainan ini sederhana. Ada sekelompok hewan jahat yang menyerang rumah Anda, dan Anda harus melindungi mereka dengan segala cara. Game ini sangat cocok dimainkan untuk menghabiskan waktu, misalnya menunggu dia beberapa detik.

5. Tanaman Vs Zombie 2

Ini adalah salah satu game paling populer di PC sebelum grafis mewah dipasang. Serial Plants vs Zombies kemudian menyambangi Android dan juga menjadi salah satu game terpopuler karena bisa dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet.

6. Pembunuhan Zombie

Game set zombie ini benar-benar berbau seperti genre shooter yang memadukan game action klasik dengan grafis yang tajam. Permainan hanya perlu membidik dan memastikan setiap peluru dapat membunuh zombie yang menyerang.

7. Kritik Ops

Critical Ops bisa disebut sebagai salah satu game aksi offline terbaik yang saat ini tersedia di Google Play Store. Game FPS ini membutuhkan banyak pemikiran taktis dan kritis, terutama mode Deathmatch. Namun ada juga Defuse Mode yang tidak kalah asyiknya saat mencoba meledakkan bom dari teroris.

8. Tanpa keterampilan

Seluruh kota telah diserang oleh zombie. Anda harus bertahan melawan semua rintangan, jalan, kereta bawah tanah, selokan, dan jalur belakang New York dan keluar hidup-hidup.

9. Space Grunts

Cerita dalam game ini, Anda berada di 2476 dalam sebuah misi untuk melakukan perjalanan ke stasiun bulan untuk memahami mengapa ia mengirimkan sinyal kekhawatiran.

10. Xenowerk

Gunakan semua jenis senjata untuk bertahan hidup. Gim ini dipenuhi dengan wajah mutan dan pastikan Anda membunuhnya agar bisa bertahan hidup di gim tersebut. Namun, Anda juga harus mengidentifikasi senjata rahasia dan senjata rahasia sehingga tidak ada serangan.

0 Response to "Game Offline Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel